1657408484514812
Loading...

Foto Bugil Pamer Payudara 2 Siswi SMP Wonosari ini Nyebar via BBM dan WA


Warga kota Wonosari Gunungkidul, Kamis (8/10/2015) dikejutkan dengan beredarnya foto bugil dua remaja yang diduga pelajar siswi salah satu SMP Negeri di kota Geplek. Foto-foto bugil tersebut beredar luas melalui Blackberry Messanger dan grup Whatsapp.


Salah satu foto menunjukkan seorang remaja perempuan yang mengenakan handuk penutup kepala berpose dengan gaya mengacungkan dua jari tangan seolah melambaikan ungkapan perdamaian (piss). Sementara payudara remaja tersebut tak tertutup sehelai benangpun. Foto tersebut tampak telah diedit sehingga memunculkan empat gambar yang sama dalam satu frame.

Foto kedua semakin memperlihatkan pose yang fulgar di mana remaja berbeda berpose memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya termasuk organ intim di depan kamera. Empat pose berbeda dijepret dengan tiga pose diantaranya sedang menutupi matanya. Foto ini kemungkinan besar diambil di dalam kamar karena lokasi memperlihatkan kasur dengan seprei berwarna merah muda.

Kedua foto yang diduga dibuat oleh pelajar asal Kecamatan Girisubo Wonosari ini mulai beredar sejak Rabu (7/10/2015) kemarin. Persebarannya pun terbilang cepat karena pesatnya teknologi informasi saat ini.

Ketika dikonfirmasi perihal foto bugil tersebut, Kapolsek Wonosari Kompol Riyanto mengatakan belum mengetahui secara pasti perihal beredarnya foto bugil remaja yang diduga pelajar Kota Wonosari ini. "Kami akan lakukan penyelidikan terkait temuan tersebut," ungkapnya singkat. (KRjogja.com)



Foto Bugil 7249833124603527808

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email