1657408484514812
Loading...

Hasil Penelitian, Pukul 5.48 Pagi adalah Waktu Terbaik untuk Hubungan Suami Istri


Ditengah kesibukan masing-masing dalam menjalani rutinitas setiap hari, pukul berapa biasanya Anda berdua menyempatkan untuk berhubungan suami istri?


Banyak anggapan yang mengatakan waktu yang tepat bagi sepasang suami istri untuk berhubungan seksual adalah malam hari. Namun, pukul berapa yang paling baik menurut penelitian?

Sekarang, semakin banyak penelitian ilmiah yang membuktikan betapa signifikan waktu untuk emosi kita sehari-hari. Jika emosi kedua pasangan baik, maka itulah waktu yang tepat untuk berhubungan seksual.

Seperti dilansir dari Dailymail, waktu terbaik untuk bercinta adalah pukul 5.48 WIB pagi.
                                                 

Karena kebutuhan seks suami istri terkadang terjadi di hari dan waktu yang berbeda. Para peneliti mencari titik tengah pada waktu mereka berdua dalam keadaan mood dan alasan kesehatan biologis keduanya.

Seorang pria, tingkat lonjakan hormon testosteronnya terjadi pada malam hari, hormon mereka lebih tinggi 25 sampai 50 persen dari normal. Hal ini karena kelenjar hipofisis yang mengatur produksi secara otomatis beralih semalam. Sebaliknya, seorang wanita, harus berjuang tingkat tinggi pada melatonin (hormon tidur) dalam darahnya.

Dalam sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam British Medical Journal, menemukan bahwa sinar matahari ternyata bisa meningkatkan testosteron dengan merangsang hipotalamus (bagian dari otak yang bertanggung jawab untuk hormon). Jadi, matahari terbit bisa membuat laki-laki dan perempuan dalam suasana hati yang sama.



Fakta Seks 5220957527648744786

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email