1657408484514812
Loading...

Inul akan Buka Bisnis Kecantikan, Pegawainya dari Jepang dan Cina


Penggemar karaoke pasti kenal Inul Vista. Ya, itulah rumah karaoke milik penyanyi Inul Daratista, yang tersebar di seluruh Indonesia. Sayangnya, sampai saat ini, Inul selalu menjadi kambing hitam aksi pencurian hak cipta di rumah karoake miliknya.


Seakan tidak mau terus menerus menuai masalah. Inul pun akhirnya memilih mencoba merintis bisnis baru. ”Akhir tahun usaha baru. Di luar Inul Vista, yakni di bidang kecantikan,” ujar Inul saat ditemui di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/10) malam.

Penyanyi yang dikenal lewat goyang ngebor tersebut sengaja menyiapkan jauh-jauh hari ini bisninya itu. Namun karena kondisi dollar tidak menentu, penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini menundannya.

Nah jika tidak ada halangan, tahun depan ia bakal mewujudkan mimpinnya itu. ”Karena sempat tertunda. Dollar lagi naik turun. Jadi, belum berani langsung buka,” cerita ibu dari Yusuf Ivander Damares itu.
                 
Bisnis kecantikan yang dilakoninya ini memberikan pelayanan yang berbeda dari salon kecantikan yang ditekuni kebanyakan sejumlah selebritis. Namun Inul memberikan kemanjaan bagi seluruh pelangannya. Tidak hanya wajah dan rambut namun seluruh tubuhnya. ”Orang keluar langsung fresh,” kata pelantun Tembang Separuh Nafas itu.

Dalam menyiapkan usahanya tersebut, Inul pun sepertinya tidak main-main. Selain menyiapkan lokasi yang akan dijadikan usaha.

Ia pun menyiapkan para pegawai dari negara tetangganya di antaranya Tiongkok dan Jepang. ”Aku datengin orang dari Tiongkok (Cina) dan Jepang. Mereka nanti yang ngajarin,” jelasnya.

Meski memiliki mainan baru dengan menekuni bisnis kecantikan, Inul tidak akan meninggalkan usaha rumah karaoke.

Ia akan terus mengembangkan usahanya di tengah beragam proses hukum yang dijalani. ”Saya Bismillah saja. Saya buka kalau tempat besar. Di situ juga ada healthy food,” papar istri dari Adam Suseno itu. (jpnn.com)



Berita Selebriti 79959517480587342

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email