1657408484514812
Loading...

Istri Pakai Daster Kucel Bisa Turunkan Gairah Seks Suami


Membahagiakan suami bisa dengan berbagai cara, salah satunya memberikan servis memuaskan di atas kasur dan sebenarnya, membuat suami lebih bergairah bukanlah perkara yang sulit. Namun terkadang istri kurang memahami apa yang suami inginkan saat di ranjang.


Kesalahan-kesalahan kecil istri dapat berdampak pada menurunnya gairah suami. Seperti dikutip dari galtime, seorang pakar seks bernama Dr. Jane Greer, menjelaskan, wanita/istri sering melakukan tiga kesalahan saat di ranjang yang membuat pria/suami menjadi kurang berminat terhadap hubungan seks.

1. Memakai Daster
Memakai daster atau piyama saat tidur memang terasa nyaman. Tapi jenis pakaian tersebut dapat menurunkan gairah bercinta pria, karena daster dan piyama membuat Anda terlihat kurang menarik. apalagi jika daster atau piyama yang dikenakan daster lama yang sudah kucel (kusam) bahkan bahkan sobek-sobek. Jika Anda ingin kehidupan cinta kembali memanas, gunakan pakaian seksi saat pergi tidur.                    
Memakai lingerie dan bra seksi tentunya dapat menggairahkan pasangan.

2. Kurang inisiatif
Kesalahan wanita yang kedua adalah wanita tidak berani untuk memulai duluan adegan panas bersama pasangan. Anda tidak harus menunggu pasangan untuk memulai hubungan seks. Inisiatif yang tinggi dan berani bereksplorasi dalam seks tidak hanya menyenangkan pasangan, tapi Anda pun akan merasakan kenikmatan yang lebih. Tidak ada salahnya menjadi wanita yang lebih aktif dalam melakukan posisi sensual. Tidak melulu pria yang harus memberikan Anda layanan paripurna. Sesekali pria juga ingin 'didominasi'.

3. Kritik
Hindari mengkritik pasangan saat sedang mengeksplorasi tubuh Anda. Hal tersebut dapat membunuh gairah pasangan. Daripada mengkritiknya, lebih baik beri tahu pasangan apa saja yang Anda sukai saat berhubungan seks. Dengan memberi tahunya, akan membuat pasangan semakin bergairah untuk melakukan apa yang Anda mau.



Tips Seks 7610852600576993828

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email