1657408484514812
Loading...

Kena Penyakit Lupus, Penyanyi Cantik & Seksi Selena Gomez Jalani Kemoterapi


Selena Gomez mengatakan dirinya menjalani kemoterapi setelah didiagnosis menderita penyakit lupus di mana sistem kekebalan tubuhnya menyerang jaringan sehat. Kekhawatiran tentang kesehatan bintang pop ini muncul pada tahun 2013, ketika dia membatalkan tur ke Asia dan Australia.


Dia kemudian menjalani perawatan di fasilitas rehabilitasi Dawn at the Meadows. Para perwakilan Gomez saat itu menyangkal bahwa Gomez menjalani pengobatan karena masalah penyalahgunaan obat-obatan.

Tetapi penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia beristirahat "sebenarnya karena" didiagnosis penyakit lupus dan menambahkan," Saya dapat terkena stroke".                                                                        
Berbicara kepada majalah Billboard, bintang berumur 23 tahun ini menyangkal laporan situs internet gosip yang menyebutkan dirinya kecanduan obat.

"Saya sangat ingin mengatakan, 'Anda semua tidak tahu. Saya menjalani kemoterapi'."

"Saya mengunci diri sampai saya percaya diri dan nyaman lagi."

Gomez kemudian juga mengecam media tabloid, yang selama bertahun-tahun memberitakan hubungannya dengan mantan pacarnya Justin Bieber.

"Saya bekerja sejak umur tujuh tahun. Saya menjadi duta besar UNICEF sejak usia 17. Sangat mengecewakan saya menjadi berita tabloid," katanya. (bbc indonesia)



Artis Hollywood 7585813634924777925

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email