1657408484514812
Loading...

Kondisi Lemah dan Lupa Ingatan, Kurnia Sandy, Mantan Kiper Timnas Terbaring di RSUD Sidoarjo


Lama tak terdengar kabarnya, mantan kiper Timnas, Kurnia Sandy terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo sejak Sabtu (24/10) malam. Pria dengan tinggi 178 cm ini bahkan dikabarkan sudah sulit mengenal lawan bicaranya. Sandy yang kini berusia 40 tahun itu bahkan tak bisa mengingat anak dan istrinya sendiri.


Ari Listiyowati, istri dari Sandy mengatakan bahwa suaminya itu mengalami demam tinggi dan lamban dalam merespons pembicaraan. "Bahkan ketika saya tanya saya ini siapa, dia gak bisa jawab dan hanya diam saja," ucap Ari dilansir situs resmi Kemenpora.

Panik dengan keadaan Sandy, Ari langsung berinisiatif menghubungi eks timnas yang juga kerabat dekat Sandy, Kurniawan Dwi Yulianto. Kerabat Sandy coba membantu dengan mengajak Sandy jalan-jalan sambil mengingat masa lalu, tapi tak berhasil.                            
"Setelah tidak ada respon itu saya langsung menghubungi mas Kurniawan untuk di bantu. Bahkan saat itu oleh Kurniawan dipanggilkan Bejo Sugiantoro untuk mengajak jalan-jalan suami biar ingatannya kembali, namun sampai sekarang ternyata masih belum ingat," urai Ari.

Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyempatkan menjenguk Kurnia Sandy di RSUD Sidoarjo pada Minggu siang (25/10). "Sobat muda, yuuk kita doakan bersama agar Kurnia Sandy cepat sembuh, cepat pulih, dan kembali beraktifitas lagi...," tulis akun @KEMENPORA_RI, Minggu (25/10).

Status dari @KEMENPORA_RI itu pun banyak mendapat respon pengguna Twitter. "Kita doakan semoga Mas Kurnia Sandy cepat sembuh dan sabar menghadapi ujian sakit yg diberikan Allah swt," tulis akun Twitter @kiara87186561.

Kita doakan saja semoga kondisi Kurnia Sandy cepat membaik.





Berita Sepakbola Nasional 8728363023755305553

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email