1657408484514812
Loading...

Ngeri! Payudara Gadis di Negara ini Dilarang Tumbuh, Caranya? Disetrika Batu Panas


Payudara termasuk identitas bagi wanita untuk membedakannya dengan kaum pria. Selain itu saat wanita telah memiliki anak payudara juga berfungsi memproduksi air susu ibu atau ASI untuk perkembangan sang buah hati. Payudara juga bisa menjadi daya tarik untuk memperlihatkan keseksian tubuh seorang wanita.


Tapi sepertinya fakta tersebut dicoba dipatahkan di negara Kamerun, Nigeria dan Afrika Selatan.

Artikel di situs Cosmopolitan menyebut, di negara tersebut tak sedikit para orang tua memaksa payudara anak perempuannya yang masih remaja untuk berhenti tumbuh. Proses penghentiannya pun sangat ekstrim dan menyakitkan.

Salah satu cara menghentikan pertumbuhannya adalah dengan cara menyetrikanya dengan batu panas.                                                  
Cara itu memang sudah mereka lakukan dalam kurun puluhan tahun terakhir dan tidak ada penolakan dari sang anak.

"Gadis itu percaya bahwa apa yang dilakukan ibunya adalah untuk kebaikannya sendiri, makanya mereka diam. Karena diam itulah makanya fenomena ini terus berlanjut," ujar Leyla Hussein, salah satu perwakilan perlindungan wanita dunia.

Tradisi menyetrika payudara anak gadis ini bukanlah tanpa tujuan, melainkan untuk mengendalikan daya tarik seksual karena di Afrika sana, kasus pemerkosaan masih sangat tinggi dan sering terjadi. Oleh karena itu, untuk menghindarinya mereka melakukan setrika payudara agar para laki-laki tidak tertarik padanya dan terhindar dari pemerkosaan.





Ragam Dunia 4128787158911026636

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email