1657408484514812
Loading...

Nyamuk Malaria Ternyata Suka Bau Keringat Manusia


Nyamuk malaria merupakan salah satu jenis nyamuk yang ditakuti banyak orang. Gigitannya mampu membuat Anda terkena penyakit malaria yang dapat kambuh sewaktu-waktu.


Walaupun Anda merasa bahwa Anda telah menjaga kebersihan rumah untuk mencegah nyamuk malaria bersarang dan bertelur, namun Anda juga harus berhati-hati dengan kebersihan badan.

Sebab seperti dilansir dari bbc.co.uk, para peneliti mengatakan bahwa nyamuk malaria mempunyai ketertarikan pada bau keringat manusia dibandingkan dengan jenis nyamuk biasa.                                                                  
Penelitian yang dilakukan di London School of Hygiene and Tropical Medicine ini menggunakan stoking yang sebelumnya telah dipakai selama 20 jam. Dan kemudian stoking ini dimasukkan ke dalam sebuah tempat yang penuh dengan nyamuk malaria. Hasilnya mereka mempunyai ketertarikan pada keringat manusia tiga kali lipat lebih besar daripada jenis nyamuk biasa.

Oleh karena itu penelitian ini pun menghimbau agar Anda juga menjaga kebersihan badan, selain menjaga kebersihan lingkungan. Sebab kebersihan badan sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh.





Kesehatan 6419567662873435853

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email