1657408484514812
Loading...

Piala Sudirman Digelar November 2015 dengan Hadiah Utama Rp2,5 M, Sejumlah Klub Siap Ikut


Setelah sukses menggelar turnamen sepakbola Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment langsung bergerak cepat menggagas turnamen lanjutan sepakbola di Tanah Air yaitu Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar pada 14 November 2015.


Ada tiga tuan rumah yang ditunjuk oleh Mahaka Sports and Entertainment di perhelatan tersebut. Mahaka menunjuk Bali, Malang, dan Surabaya, sebagai tuan rumah turnamen ini. Setidaknya, 15 klub mendapat undangan dari Mahaka yang bakal bertarung di tiga wilayah tersebut.

Bali United, selaku salah satu tuan rumah, menyatakan kesiapannya menggelar Piala Sudirman. CEO Bali United, Yabes Tanuri, sudah menerima surat permintaan tuan rumah dari Mahaka.              
Ditempat lain, Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Al-Amin, menegaskan klub berjuluk Pesut Etam tersebut dipastikan akan ikut ambil bagian dalam turnamen gagasan Mahaka yang kedua kalinya ini.

Persib Bandung pun tak mau larut dalam euforia kemenangan di turnamen Piala Presiden. Mereka menyatakan segera siap untuk menggelar latihan kembali dalam waktu dekat menyambut persiapan untuk turnaman Piala Jenderal Sudirman.

Piala Jenderal Sudirman menjadi turnamen kedua Mahaka setelah Piala Presiden. Di Piala Jenderal Sudirman kali ini, klub peserta diiming-imingi oleh match fee yang cukup fantastis.

Selain itu, tim yang menjadi juara bakal mendapat hadiah sebesar Rp2,5 miliar. Dan, runner up berhak atas uang senilai Rp1,5 miliar. (viva.co.id/bola.com)





Piala Jenderal Sudirman 4563826763839848156

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email