1657408484514812
Loading...

Presiden Jokowi Janji akan Perhatikan Kesejahteraan Anggota TNI


Presiden Joko Widodo sebagai panglima tertinggi TNI mengatakan akan menjamin kesejahteraan bagi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Menurut dia, kekuatan TNI hanya akan efektif jika seluruh prajurit dan keluarganya sejahtera.


"TNI yang terdidik dan terlatih tidak akan menjadi kekuatan yang efektif apabila prajurit dan keluarganya tidak sejahtera. Untuk itu negara akan benar-benar memastikan adanya penghormatan yang layak bagi para prajurit TNI," kata Presiden Jokowi saat memberikan amanat dalam upacara HUT TNI ke-70 di Cilegon, Senin, 5 Oktober 2015.

Jokowi menegaskan pemerintah akan memberikan perhatian khusus pada prajurit-prajurit TNI yang bertugas di kawasan perbatasan, pulau-pulau terdepan, serta di kawasan terisolir.

Dalam upacara tersebut Presiden Jokowi meminta seluruh prajurit untuk terus meningkatkan kemampuan serta profesionalisme dalam menunaikan tugas. Jokowi juga meminta seluruh prajurit memelihara keutuhan dan kekompakan. "Peliharalah dan jagalah terus kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena bersama rakyat, TNI kuat," kata Jokowi.





Militer 9041306186575871939

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email