1657408484514812
Loading...

Profil Winny Charita, Presenter Cantik "Apa Kabar Indonesia" TV One


Biar penonton betah dan ngga ganti channel ketika nonton berita atau acara TV lainnya maka penampilan menarik menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh seorang reporter TV.


Bagi yang selalu nonton acara Apa Kabar Indonesia Pagi stasiun TV One pasti kenal dengan Winny Charita, salah satu reporter TV cantik ini selain memiliki gaya membawakan berita yang bagus, juga dikenal memiliki wajah cantik dan tubuh indah.

Winny Charita merupakan repoter lulusan program Kampus One (angkatan ke-2), yang di wisuda Januari 2010. Kampus One, merupakan lembaga pendidikan internal tvOne. Di Kampus One inilah, calon reporter tvOne dididik secara ketat selama 6 bulan. Mereka belajar tehnik pengambilan gambar, interview, membuat naskah, dan lain-lain.

Sebelum bergabung dengan tvOne, Winny pernah berkarir di Jawa Pos Media TV, namun lulusan Fakultas Ekonomi UNAIR itu merasa tvOne telah membuka matanya lebih luas untuk mengenal dunia broadcast.

Winny Charita memiliki nama lahir Erwinia Charita. Lahir di Jember 23 Maret 1985. Pada tahun 2007 pernah menjadi finalis JTV Presenter di Surabaya. Winny juga pernah menjadi anggota Paskibraka Jawa Timur.

Winny merasa telah menemukan dunianya yang baru sebagai seorang reporter. “Reporter as be me. Alhamdulillah enjoy melakukan pekerjaan ini. Ketertarikan terhadap news membuat aku semakin semangat,” ujar Winny.

Foto-foto Cantik Winny Charita
https://instagram.com/winnycharita



                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 
Winny Charita dan Budi Waseso (Buwas)

Winny Charita dan Haji Lulung







Winny Charita mau Nikah?





Wanita Cantik 3803275495677208275

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email