1657408484514812
Loading...

Ramalan Terbaru Kapan Kiamat: Desember 2015, Saat Planet Nibiru Menabrak Bumi


Banyak ramalan mengenai dunia kiamat mulai dari suku Maya hingga prediksi ilmuwan. Sebuah situs bertajuk Before Its News belum lama ini memprediksi bahwa bumi akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan terjadinya kiamat pada Desember 2015 mendatang.

foto ilustrasi
Dilansir dari Telegraph.co.uk , Senin (19/10/2015), situs tersebut menyebutkan, "Ada beberapa tanda-tanda kiamat yang kini sedang terjadi. Salah satunya planet Nibiru yang sedang berjalan searah dengan bumi."

Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak lama.                    
Orang menyebut planet Nibiru sebagai 'planet penghancur', 'Wormwood', 'The Frightener', 'komet menakutkan', 'Hercobulus', dan sejumlah nama lainnya. Jika perkiraan benar maka Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya, dan berdampak pada kehancuran bumi.

Menurut para peneliti teori kiamat, Nibiru diklaim sebagai planet kesepuluh dari tata surya bumi dan hanya muncul 3.600 tahun sekali. Mereka juga mengatakan jika kehadiran planet ini akan selalu membawa bencana.

Planet yang juga disebut dengan Planet X ini pertama kali ditemukan oleh Nancy Lieder pada tahun 1995. Lieder adalah seorang ilmuwan yang menggambarkan dirinya sebagai 'penghubung.' Dia mengaku memiliki kemampuan menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli, melalui sebuah implan di dalam otaknya.





Sains dan Teknologi 5460944172307813760

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email