1657408484514812
Loading...

Ribuan Bobotoh Rayakan Persib Juara Piala Presiden, Bandung Macet euy


Puluhan ribu bobotoh Persib Bandung, bergerak menuju Lapangan Tegallega, Kota Bandung, yang jadi titik akhir pawai juara Piala Presiden 2015, Minggu 25 Oktober 2015. Sambil menggunakan dan membawa atribut Persib dengan warna khas biru, bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat merayakan pesta juara Piala Presiden 2015.


Masyarakat yang hendak bepergian diimbau untuk menghindari kawasan Tegallega, karena sejumlah ruas jalan yang jadi akses utama menuju Lapangan Tegallega sejak sekitar pukul 14.30 WIB sudah lumpuh, seperti Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Mochamad Toha, Jalan BKR, Jalan Pelajar Pejuang, Jalan Astana Anyar, dan Jalan Peta.                                    
Aparat kepolisian melakukan pengalihan arus kendaraan, seperti di perempatan Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Asia-Afrika-Jalan Otto Iskandardinata. Kendaraan dari arah Pasar Baru Bandung dialihkan untuk berbelok ke Jalan Jenderal Sudirman.

Meski sebelumnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah mengeluarkan maklumat agar dalam aksi parade Persib ini bisa dilakukan secara tertib serta tidak melanggar lalu lintas, namun aksi ugal-ugalan bobotoh yang sebagian besar pengendara sepeda motor berkonvoi tanpa menggunakan helm. Aksi tersebut jelas-jelas melanggar lalu lintas karena dilakukan di hampir semua jalan protokol kota Bandung.





Piala Presiden 6307906197328605929

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email