1657408484514812
Loading...

Sebelum Tidur, Bersihkan Make up di Wajah Dulu ya! Begini Caranya


Menghapus make up merupakan rutinitas yang tidak boleh sampai terlewatkan. Sebelum naik ke tempat tidur, sempatkan untuk membasuh muka dan menerapkan make up remover ke seluruh bagian wajah agar kulit makin sehat dan lembut.


Berikut ini tips membersihkan make up di wajah dengan benar.

Cuci muka dulu

Sebelum mulai menerapkan remover, basuh wajah kamu terlebih dulu. Gunakan air hangat untuk mencuci muka supaya pori-pori terbuka dan make up makin gampang dibersihkan. Begitu wajah basah, baru gosok bola kapas yang sudah dibasahi make up remover ke bagian dahi dan pipi agar foundation bersih dan wajah siap untuk proses pembersihan selanjutnya.
                       
Hapus lipstik

Membersihkan lipstick itu mudah. Kamu tinggal merendam kapas dalam air hangat atau remover, baru setelah itu gosok perlahan ke bagian bibir. Lakukan dengan lembut ya, jangan sampai menyakiti lapisan kulit bibir sehingga tampilannya tetap bagus. Setelah lipstick bersih, lanjutkan ke bagian yang lainnya, Ladies.

Membersihkan mata

Mata menjadi bagian wajah yang paling sering mendapat riasan. Namun cara membersihkannya cukup mudah. Kamu tinggal menutup mata lalu menggosokkan bola kapas yang telah diberi remover. Jika pakai bulu mata palsu, lepaskan dulu pelan-pelan supaya proses membersihkan jadi lebih mudah.

Make up memang bikin wajah tambah cantik, tapi jangan lupa untuk selalu dibersihkan agar kulit wajah tetap sehat dan good looking. Semoga tipsnya bisa membantu ya!





Kecantikan 4615741983069791965

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email