1657408484514812
Loading...

Sering Pakai Celana Dalam Terlalu Ketat? Awas, Inilah 5 Dampak Buruknya


Buat kamu baik pria maupun wanita, penggunaan celana dalam ketat sama-sama berdampak buruk loh. Selain membuat lemak jadi terlihat juga timbulkan masalah kesehatan.


Berikut lima dampak buruk penggunaan celana dalam ketat seperti dikutip laman Boldsky, Minggu (4/10/2015).

1. Jumlah sperma berkurang

Bagi pria yang mengenakan celana dalam dan celana ketat dapat meningkatkan suhu skrotum. Hal ini mampu membuat produksi sperma menurun.

2. Menghambat sirkulasi darah

Mengenakan celana dalam ketat dalam waktu lama berpotensi menghambat sirkulasi darah. Hal ini sebabkan saraf pada daerat tersebut mati rasa.                        

3. Infeksi vagina

Bagi sebagian wanita, celana dalam ketat identik dengan seksi. Tapi perhatikan risiko dibaliknya. Penggunaan celana dalam ketat dapat sebabkan iritasi dan peradangan bagi daerah intim.

4. Penyakit kulit

Celana dalam ketat meningkatkan gesekan antara bahan celana yang digunakan dengan kulit. Jika digunakan dalam waktu lama, bisa sebabkab bintik-bintik merah pantat serta bagian tubuh lain yang tertutup celana.

5. Heartburn

Mungkin banyak yang tak menyangka hal ini bisa terjadi. Ketika mengenakan celana dalam ketat di atas pinggang hal ini akan menekan perut. Menyebabkan asam lambung naik hingga esofagus sebabkan heartburn.





Gaya Hidup 1552013686970590710

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email