1657408484514812
Loading...

Tersangka Pembunuhan Bocah Dalam Kardus Ternyata Suka Setubuhi Bebek/Entok


Tersangka pembunuhan berencana bocah dalam kardus PNF atau F (9), AD alias Agus (39) diduga melakukan pencabulan terhadap beberapa bocah yang tergabung dalam geng Boel Tacos.


Dalam pemeriksaan, tersangka diduga mempunyai profil penyimpangan seksual dan belakangan diketahui, selain menyukai anak kecil, tersangka A juga mengakui suka mencabuli hewan peliharaannya, entok atau sejenis bebek. Keterangan itu juga diperoleh penyidik dari beberapa saksi.

"Sewaktu pemeriksaan 4 saksi yang kami curigai sebagai pembunuh PNF, ada satu saksi lainnya mencabuli ayam. Selain itu disebutkan Agus juga pernah mencabuli entok," ungkap salah satu penyidik di Polda Metro yang enggan disebutkan namanya, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Mukti mengatakan, beberapa saksi mengungkapkan bahwa tersangka A memiliki profil penyimpangan seksual.
                                                                                                                             
Untuk menindaklanjuti keterangan itu, penyidik akan melakukan pemeriksaan psikologi tersangka pembunuhan sadis bocah F (9) yang mayatnya dibungkus kardus di Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat 2 Okotber 2015 malam yang lalu.

"Rencana tindak lanjutnya melakukan pemeriksaan psikologi tersangka," kata Khrisna.

Ia melanjutkan, dalam pemeriksaan 100 saksi lebih, di mana 13 orang di antaranya merupakan anak-anak, penyidik akhirnya mengetahui kebiasaan aneh tersangka yang mengarah kepada penyimpangan. Dari keterangan itupun polisi mampu mengungkap pembunuhan keji itu.

"13 saksi anak-anak yang mau bercerita tentang perilaku tersangka A. Hasil dari interogasi, tersangka A sering bersama-anak-anak dan diduga memiliki kelainan seksual," ujar dia.

Yang pertama, imbuh Khrisna, tersangka A diketahui suka mengajak anak-anak main di rumahnya untuk ikut menjaga warungnya hingga malam.

"Membuat perkumpulan Boel Tacos yang anggotanya anak-anak. Belikan baju anak perempuan yang suka main ke rumahnya. Mengumpulkan uang dari anak untuk narkoba bareng," tutur Khrisna. (liputan6.com)





Hukum dan Kriminal 4681634799675934168

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email