1657408484514812
Loading...

12 November, Selamat Hari Ayah Nasional. Sudahkan Kamu Ngasih Hadiah pada Ayahmu?


Tahukah kamu bahwa 12 November adalah Hari ayah Nasional? Peringatan Hari Ibu yang dirayakan saban tahun setiap 22 Desember, barangkali lebih populer dari Hari Ayah. Memperingati Hari Ayah Nasional biasanya diperingati dengan memberikan hadiah, memijat, mencukur jenggot, dan juga menyisir rambut ayah yang dilakukan oleh masing-masing anak.


Seberapa Pentingkah Sosok Seorang Ayah ?

Hari Ayah tercinta yang notabene sebagai Orang tua yang sangat kita hormati serta sayang, namun sang Ayah jugalah yang selalu menemani kita disaat kita kesepian, ketika ada masalah, dan ketika kita dikucilkan oleh semua orang. Selain ibu yang selalu memberi dukungan namun disisi lain juga ada sosok ayah, meski tidak semua orang bisa merasakan kehadiran sosok ayah dalam kehidupan mereka.                                                                              
Sungguh perasaan mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah ditemani oleh sosok Ayah pasti mengidam-idamkan kebersamaan dengan seorang Kepala keluarga tersebut. Mulai dari lahir sampai batin mereka pasti mempertanyakan “Gimana kalau seumpama ada Ayah disisiku" pasti bisa bercanda bersama, tertawa bersama bahkan tidak sering dimarahi juga.

Kenapa Hari Ayah Itu Penting ?

Alasan utamanya adalah sebagai tanda terima kasih kita terhadap sosok Ayah yang selalu menemani kita, menjaga kita dan memberi nasehat kepada kita agar kita kelak tidak menjadi seorang yang tidak diinginkan oleh Ayah.

Lagu yang mencerminkan menghormati sang Ayah, seperti Berikut ini :

Ebiet G Ade – Ayah Aku Mohon Maaf
Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat ayah
Ada Band – Yang Terbaik Bagimu (Ayah)
Seventeen – Ayah
Alm. Chrisye – Ayah.

Selamat Hari Ayah, I Love You Dad..!





On The Spot 8591796630717489175

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email