1657408484514812
Loading...

7 Akibat Buruk Jika Pria Terlalu Sering Masturbasi. Cowok yang Suka Onani Wajib Baca!


Hai cowok! Percayalah, segala hal yang dilakukan secara berlebihan akan berujung pada dampak negatif, tak terkecuali onani atau masturbasi.


Hasil studi dari beberapa peneliti bahkan mengatakan bahwa jika onani dilakukan secara terus-menerus akan ada efek yang membayakan pria.

Onani memang dianggap normal dan dilakukan oleh banyak pria, tapi ini juga menyangkut 'masa depan' pelaku onani, jadi sebaiknya segera kurangi dan lebih mengontrol diri.

Setidaknya, ada 7 hal berbahaya berikut yang akan terjadi jika pria kebanyakan onani:

1. Perasaan Bersalah

Jangan bohong! Setiap pria yang melakukan onani akan merasal bersalah setelah melakukannya. Karena kegiatan seksual ini dianggap tidak normal, itulah yang membuat perasaan bersalah. Dampaknya, Anda akan menjadi tidak percaya diri dalam pergaulan sehari-hari.

2. Terbiasa Berimajinasi

Kebiasaan melakukan onani juga sampai pada tingkat imajinasi. Lawan jenis yang menarik menjadi trigger bagi Anda untuk berimajinasi. Anda mulai membayang dia adalah pasangan Anda dan akhirnya bercinta. Akibat imajinasi ini pria tidak lagi bisa membedakan mana realitas dan yang tidak. Akhirnya, potensi pemerkosaan pun terjadi.

3. Ketagihan yang Kronis

Ketika sudah terbiasa, kegiatan ini akan menjadi kebutuhan bagi pria. Kebiasaan seksual yang buruk ini akan membuat pria menjadi ketergantungan, namun faktanya ini juga sangat membahayakan. Karena frekuesni onani yang terlalu tinggi akan membuat risiko bahaya onani yang lainnya.                                    
4. Ejakulasi Dini

Pria biasanya bisa melakukan onani dimana saja, kapan saja, dan dengan berbagai bentuk bantuan. Biasanya kegiatan cenderung membuat pria untuk cepat ejakulasi. Ketika pria sudah terbiasa, maka ini juga berlaku dengan sistem saraf Anda. Akibatnya Anda sulit untuk betahan lama ketika bercinta dengan wanita Anda.

5. Susah Ereksi

Dalam onani, biasanya pria perlu membuat sebuah rangsangan supaya bisa mencapai ereksi. Ketika saraf sudah terbiasa dengan sistem seperti ini, rangsangan yang sebenarnya yang datang dari wanita Anda akan membuat ereksi semakin sulit.

6. Lebih Memilih Onani dari Sex

Biasanya ini terjadi kepada pria yang sudah berumah tangga. Ketika onani sudah menjadi kebiasaan, pria akan mudah bosan dengan aktivitas seks yang sebenarnya dan lebih memilih onani ketimbang seks.

7. Disfungsi Ereksi

Ini adalah malapetaka bagi pria. Disfungsi ereksi beraksi impoten. Itu berarti Mr. P tidak akan bisa menegang untuk selamanya. Dalam sebuah penelitian di Amerika dan Inggris, sebanyak 78% pria impoten memiliki kebiasaan yang sama: onani. Biasanya mereka melakukannya lebih dari dari 1 kali/hari.

Itulah 7 bahaya buruk jika cowok kebanyakan onani.
Sayangi diri kamu...



Seks Pria 4244369090819831566

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email