1657408484514812
Loading...

Ada Pocong Gentayangan Suka Gedor-gedor Pintu, Warga Pangkep Sulsel Ketakutan



Beberapa waktu belakangan, warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan teror munculnya pocong. Bukan hanya khawatir, warga pun sangat ketakutan jika malam tiba. Mereka langsung menutup pintu rumah rapat-rapat dan tidak berani keluar rumah pada malam hari.

Keadaan yang tidak tentram ini pun membuat sejumlah warga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Tetapi inisiatif ini pun belum bisa menyelesaikan masalah secara tuntas karena laporan yang disampaikan warga tidak dilengkapi dengan bukti-bukti, hanya sebatas cerita katanya-katanya.

Namun, Kapolres Pangkep AKBP Muhammad Hidayat menegaskan pihaknya akan tetap menindaklanjuti laporan teror pocong tersebut.

“Pasalnya, isu pocong yang gentayangan tersebut membuat warga Pangkep ketakutan,” kata Hidayat.                                                          
Teror isu munculnya sosok pocong ini sudah 9 hari meresahkan warga Pangkep. Misalnya saat muncul di Kampung Bone-bone, Kelurahan Pabbudukang, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Sosok lelembut itu kerap tiba-tiba datang lalu menggedor-gedor pintu rumah warga.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, warga melakukan ronda setiap malam guna mengantisipasi munculnya mahluk berbentuk pocong yang sering muncul tiba-tiba itu.

Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat mengimbau kepada warga agar tidak mempercayai begitu saja isu pocong tersebut. Kapolres Hidayat dan meminta agar warga beraktivitas seperti biasa, dan tidak terpengaruh dengan isu kemunculan mahluk yang disebut warga adalah pocong.

Pihaknya juga sudah menelusuri isu ini, dan sudah meminta keterangan beberapa warga. “Dan hasilnya, tak ada satupun warga yang sudah melihat apa yang dimaksud dengan pocong itu,” tegasnya. (jpnn.com)





Cerita Misteri 21638073916300095

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email