1657408484514812
Loading...

Ade Juwita 'Lenong Rumpi' Meninggal Dunia di Papua


Sekali lagi, dunia hiburan tanah air kembali berduka. Baru kemarin Misye Arsita menghembuskan napas terakhir, kini giliran Ade Juwita yang dikabarkan pergi meninggalkan kita untuk selama-lamanya.


Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Ade Juwita meninggal dunia pada hari ini, Jumat (06/11/2015), sekitar pukul 07.40 pagi di Sorong, Papua. Kabar kematian ini juga telah dibenarkan oleh rekan dekatnya, Harry de Fretes.                
Dalam waktu singkat, kabar kematian komedian ini pun langsung menyebarkan duka mendalam ke seluruh penjuru negeri. Berbagai ucapan duka pun langsung membanjiri media sosial, termasuk Twitter.

Kesedihan bangsa atas kematian Ade terlihat dari munculnya tagar Ade Juwita di Twitter. Dalam waktu singkat, hastag tersebut langsung melesat dan menempati posisi 10 besar trending topic dunia.

Ade Juwita sempat muncul dalam tayangan sitkom berjudul Lenong Rumpi, yang juga membesarkan namanya. Selain itu, dia juga sempat muncul dalam tayangan horor berjudul Si Manis Jembatan Ancol. (bintang.com)





Selebriti Indonesia 467334236457543738

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email