1657408484514812
Loading...

Akibat Tersedak Cilok, Balita di Tegal Meninggal Dunia



Ini peringatan buat orang tua yang mempunyai balita. Jangan sampai mengalami nasib seperti Aghisni Ramadhan Niar (3), warga Jalan Sukrosono Kelurahan Slerok RT 9 RW 2 Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Balita naas itu meninggal usai tersedak cilok, Rabu (25/11) sore. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Aghisni yang akrab dipanggil Niar sempat merengek minta dibelikan cilok kepada ibunya, Suratmi, sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah dibelikan, bersama ibu dan neneknya, Niar asyik menyantap cilok yang dibelikan dari pedagang keliling yang melintas depan rumahnya. Tiba-tiba saat asyik makan cilok, dia tersedak dan kesulitan bernafas.

Pertolongan untuk menyelamatkan jiwa anak pasangan Suratmi dan Udin pun dilakukan keluarga dan tetangganya.                          
Namun sia-sia, hingga akhirnya Aghisni dilarikan ke RS Mitra Siaga.

Hanya saja, Alloh SWT berkehendak lain dan Niar tak tertolong nyawanya. ''Saat makan cilok, Niar bersama ibu dan neneknya,'' terang Rokhim, tetangga Niar.

Paman Niar, Ahmad Siswadi (37) menambahkan, sebelum keponakanya meninggal dunia, keponakannya itu tengah asyik makan cilok. Tiba-tiba, dia menangis dan mengeluh sakit pada tenggorokanya.

''Keluarga sempat memijat-mijat leher Niar. Namun, dia terus menangis kesakitan,'' cerita Ahmad.

Meninggalnya Niar membuat keluarga, utamanya ibu dan neneknya tak henti-hentinya menangisi kepergian Niar. Keduanya bahkan kerap tak sadarkan diri

Sedangkan bapak Niar, Udin, tengah melaut sebagai nelayan.

(radartegal.com)





Berita Daerah 6928503934726529456

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email