1657408484514812
Loading...

Beredar Foto Bugil Mahasiswi IAIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten


Foto bugil mahasiswi IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten berinisial PFO beredar di Facebook. Pada foto selfie setengah badan itu PFO terlihat tanpa menggunakan sehelai pakaian pun, sambil memegang payudaranya. Foto ini terungkap setelah disebar oleh akun Facebook milik Azzahra Khoirunissa ke grup Facebook IAIN SMH BANTEN COMMUNITY hari ini.
Beredarnya foto bugil di facebook tersebut disinyalir disebar mantan kekasihnya PFO yang sakit hati.


Ketua Senat Mahasiswa IAIN SMH Banten Sholahudin menduga yang menyebar dan memasang foto bugil teman dekat yang bersangkutan. Karena bukan kali pertama akun atas nama Azahra Khoirunissa mengunggah foto tanpa busana milik PFO.

“(Azzahra Khoirunissa) Itu akun palsu, yang menyebar kita menduga mantan kekasihnya yang sakit hati karena diputus,” kata Sholah, Rabu (18/11/2015).

Pihak Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten membenarkan bahwa PFO yang foto bugilnya beredar di Facebook terdaftar sebagai mahasiswinya.                      
Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan IAIN SMH Banten Suadi Saad mengakui PFO merupakan mahasiswi Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam jurusan Perbankan Syariah.

“Iya tadi pagi sudah kita panggil, memang benar dia (PFO) mahasiswa IAIN,” kata Suadi saat dikonfirmasi Sindonews melalui telpon genggamnya, Rabu (18/11/2015)

Dia mengungkapkan, pihak kampus sudah melakukan pemanggilan terhadap PFO untuk dimintai keterangan terkait tersebarnya foto selfie setengah badan tanpa menggunakan pakaian.

PFO mengakui membenarkan foto yang tersebar oleh akun facebook Azzahra Khoirunissa ke grup Facebook IAIN SMH BANTEN COMMUNITY.

“Pak Budi (Wakil Dekan) sudah memanggilnya, PFO mengakui memang benar fotonya, tapi bukan dia yang mengunggah,” timpal Saudi.

Sampai saat ini pihaknya belum  bisa memastikan siapa yang menyebar, kata dia akun facebook Azzahra Khoirunnisa palsu.

“Kalau orang lain, kita serahkan kepada dia (PFO) untuk melaporkannya ke pihak berwajib,” timpalnya. (sindonews.com)



Foto Bugil 6591622568663814182

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email