1657408484514812
Loading...

Buah Dada Wanita ini Bisa Pecahkan Buah Semangka


Memiliki buah dada dengan ukuran yang sangat besar ternyata memiliki kebanggan tersendiri. Seperti wanita bernama Susan Sykes ini yang bisa menghancurkan sebuah semangka hanya dengan menggunakan buah dadanya yang super besar.


Wanita asal Boston itu mengunjungi dokter bedah untuk memperbaiki prosedur operasi plastik yang gagal pada bagian perutnya. Perempuan berusia 53 tahun itu sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam prosedur sedot lemak.

Dilansir Daily Mail, wanita pemilik payudara berukuran 34 M itu sebenarnya sangat senang dengan implan payudaranya yang kebesaran. Dia juga mengaku telah menggunakannya untuk menghancurkan benda-benda, seperti semangka, kaleng dan masih banyak lagi. Dari situlah, Susan menyandang gelar 'Busty Heart' selama 30 tahun.

Dua dokter bedah yang akan menangani permintaan Susan awalnya mengira bahwa Susan datang kepadanya untuk memperbaiki bagian dadanya. Tetapi, Susan datang dengan permintaan untuk merombak perutnya.

Ketika bertemu dengan dua ahli bedah itu, yakni Paul Nassif dan Terry DuBrow, Susan menceritakan pengalamannya menghancurkan benda-benda dengan menggunakan buah dadanya.                                                      
Kedua dokter itu malah tertawa dan tak percaya dengan omongannya, sampai Susan sendiri membuktikannya di hadapan mata mereka.

Susan pun berdiri untuk menunjukkan kemampuannya dengan menghancurkan sebuah cangkir. Kemudian dilanjutkan dengan menghancurkan kaleng, dan yang terakhir buah semangka. Dua dokter itu tercengang ketika melihat kemampuan Susan.

Keterampilan Susan itu tak hanya membuat kedua dokter bedah itu terkesan, tetapi bisa membuatnya banyak uang. Buktinya, ia bisa membeli sebuah rumah di lepas pantai. Bahkan, Susan sendiri mengasuransikan buah dadanya karena takut terjadi hal yang tak dinginkan.






Ragam Dunia 2173434256126677939

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email