1657408484514812
Loading...

Cantik kan? Eits, jangan tertipu, wanita cantik ini ternyata robot buatan Jepang


Jepang yang terkenal dengan kemajuan teknologi terus menerus melakukan inovasi di bidang robot. Baru-baru ini, Jepang membuat robot yang diprogram sangat mirip dengan manusia. Robot perempuan cantik itu diberi nama Erika.


Dilansir dari laman Rocketnews24, Erika merupakan proyek yang dibuat oleh para ilmuan Jepang dari Badan Teknologi Universitas Osaka, Advance Telecommunication Reserch Institute International, dan Universitas Kyoto. Erika dibuat untuk menyerupai manusia secara alami. Baik dari cara dia berbicara, caranya mengedipkan mata, caranya bergerak, menggelengkan kepala, dan menjawab pertanyaan dari manusia.                                                                      
Erika merupakan robot perempuan dengan tinggi 166 cm dan berumur 23 tahun. Erika juga menjadi robot perempuan yang pandai tersenyum kepada semua manusia yang ditemuinya.

Meski saat ini masih belum sempurna, namum Erika sudah cukup terlihat benar-benar seperti manusia. Erika, diprogram untuk mamahami ucapan dan gerakan manusia. Bagaimana, Anda tertarik untuk mengobrol dengan Erika?






Teknologi 4192120533352785298

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email