1657408484514812
Loading...

Cynthiara Alona Mengaku Mudah Lelah Usai Operasi Perbesar Payudara



Cynthiara Alona memutuskan untuk memperbesar payudaranya. Kini, Alona pun mengaku nampak sangat percaya diri dengan keputusannya itu. Ternyata, salah satu alasannya memperbesar payudara agar suaminya tidak selingkuh.

“Nanti kalau ada suaminya jadi anteng. Sekarang kan cewek cantik banyak, yang seksi juga banyak. Makanya wanita harus bisa menjaga dan merawat diri," kata Alona ditemui di launching resto Shinjuku Shabu di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2015).

Kini, pemilik ukuran payudara 38 C itu pun mengaku sering dan mudah lelah setelah ukuran payudaranya jauh lebih besar. Ditambah lagi kondisinya juga belum fit betul. Kini pun Alona masih bolak-balik ke dokter untuk berkonsultasi.

“Nggak bisa capek akhir-akhir ini. Tapi memang kondisinya saja yang lagi lemah. Kayaknya juga mau kena tipes. Kalau pantangan nggak ada, cuma kata dokter nggak boleh mengkonsumsi narkoba," ujarnya.

“Eh benar lho, kata dokter memang nggak boleh pakai narkoba kalau sudah pasang implan ini,” pungkasnya. (showbiz.liputan6.com)





Selebriti Indonesia 653893250498727854

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email