1657408484514812
Loading...

Di Medsos, Ridwan Kamil Sering Nyindir 'Jomblo' dan 'Mantan', Maksudnya?...


Dalam sejumlah postingannya di akun Instagram, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil seringkali membahas soal 'jomblo' dan 'mantan'. Dua hal ini sering menghiasi setiap postingannya yang langsung mendapatkan beragam respon dan komentar dari para followersnya.


Lantas apa yang membuat pria lulusan University of California, Berkeley ini sering membahas soal jomblo dan mantan?

"Kalau obyeknya jomblo dan mantan karena setiap saya posting dua kata itu, responnya tinggi terus. Komennya teh lebih dari 1000," ujar Ridwan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Watukencana, Senin (23/11).

Terlebih lagi, kata Ridwan, hampir sebagian besar followersnya di Instagram merupakan anak muda. Sehingga setiap dia menyinggung dua hal tadi, selalu mendapatkan respon yang tinggi dari para followersnya

"Dan anak muda mah tinggal disentuh urusan cintanya, pasti jadi nyambung. Jadi kalo ada dua kata itu pasti tinggi," ujar dia sembari tersenyum.

Ridwan mengungkapkan, dirinya memang aktif di media sosial untuk menunjang tugasnya sebagai wali kota.                                      
Menurut dia, dengan aktif di media sosial membuatnya lebih dekat dengan masyarakat.

Media sosial, dia melanjutkan, juga menjadi salah satu cara Ridwan Kamil berkomunikasi dengan dengan warga di zaman sekarang. Dia bahkan mengaku aktif di tiga media sosial. Tiga media sosial itu digunakan dengan fungsi berbeda.

"Kalau Twitter untuk percakapan dua arah ngobrol dengan yang mengkritik. Kalo Facebook untuk diary harian. Dan Instagram itu sisi heureuy saya, karena saya mah ti baheula ge kitu (Instagram itu sisi humor saya, karena saya dari dulu juga seperti itu)," kata wali kota yang akrab disapa Emil itu.

Di akhir perbincangan dengan wartawan, Ridwan memberikan pesan untuk para jomblo.

"Rajin belajar saja. Karena populasinya banyak di Bandung. Jadi itu cara saya berkomunikasi dengan mereka yang sebenarnya jangka panjangnya saya ingin menyemangati mereka untuk bersemangat dalam hidupnya, itu aja," ucap Ridwan. (merdeka.com)





Info Jawa Barat 5416068729429213925

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email