1657408484514812
Loading...

Divonis Sebentar lagi Mati, Pria ini Minta Nikah sama Boneka di Akhir Hidupnya


Kanker merupakan penyakit yang mematikan bagi penderitanya, apalagi setelah divonis mengalami stadium akhir. Rasa takut akan kematian pasti menghantui. Hal seperti ini dialami oleh seorang laki-laki asal China (28) yang mengalami kanker dan diperkirakan usianya tidak lama lagi.


Kondisi yang seperti ini membuat dirinya ingin merasakan kebahagian dengan menggelar pesta pernikahan. Namun, ia tak mau meninggalkan seseorang yang dicintanya sehingga membuat perempuan tersebut menjadi janda. Kemudian ia mengambil langkah yang ia nilai tepat yaitu menikah dengan seorang boneka.

Pernikahan tersebut di buatnya seperti nikahan sungguhan, dimana “pengantin perempuan” mengenakan gaun dan memakai make-up artist.                                                  
Terlihat jelas foto saat keduanya di depan jendela besar dan bertatap di depan cermin rias pengantin.

Melihat foto seperti ini banyak membuat para pengguna media sosial terutama di China heran, bahkan meminta penjelasan yang logis di balik gambar itu semua.

Komentar yang pedas pun mulai ada, tetapi ada juga yang berkomentar bahwa ini bagian dari kampanye pemasaran. Namun baru-baru ini, netizen menjelaskan bahwa laki-laki tersebut mengidap kanker.

Dilansir laman Telegraph, ia melakukan hal ini bermaksud untuk tidak menyakiti hati siapapun, oleh karena itu ia lebih memilih untuk menikahi boneka daripada manusia.

“Saya tak sepenuhnya setuju akan keputusan yang dibuat oleh laki-laki itu, karena sesungguhnya dia masih pantas menerima kebahagiaan dari sesama manusia,” kata Fotografer yang mengabadikan momen bahagia tersebut.





Ragam Dunia 3725030459820464948

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email