1657408484514812
Loading...

Do'a Ketika Hendak Hubungan Intim Suami Istri agar Dijauhkan dari Godaan Syetan


Segala perbuatan baik apapun hendaknya diawali dengan berdoa agar kebaikan itu mendapatkan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta 'ala.


Perbuatan baik yang didahului dengan doa juga akan berakhir dengan kebaikan pula. Begitu juga dengan hubungan suami istri. Untuk meraih keberkahan dalam hubungan intim pada pasutri, di antaranya adalah dengan berdo’a ketika hendak bersetubuh.

Bagaimana do'a hubungan suami istri?                                                                                                                                                        
Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

 لَوْ أَنَّ أَحَدَكُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِىَ أَهْلَهُ فَقَالَ بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا . فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فِى ذَلِكَ لَمْ يَضُرُّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًا

“Jika salah seorang dari kalian ingin berhubungan intim dengan istrinya, lalu ia membaca do’a: [Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa], “Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami”, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya” (HR. Bukhari no. 6388 dan Muslim no. 1434).

Sumber: muslim.or.id



Seks Dalam Islam 5658584247679163275

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email