1657408484514812
Loading...

Dua Artis ini Sindir Media: Heboh Teror Paris, Sepi Beritakan Palestina


Dua artis Indonesia Wulan Guritno dan Nabila Syakieb ternyata punya pendapat yang sama tentang pemberitaan media dalam memberitakan peristiwa teror yang terjadi di Paris dan Palestina.


Media cenderung lebih heboh memberitakan peristiwa teror yang terjadi di Paris pada Jumat malam (13/11/2015) waktu setempat. Namun, Jika teror merenggut nyawa orang-orang palestina, media cenderung tak tertarik mempublikasikan secara masif.

Wulan dan Nabila sama-sama mengunggah foto para lelaki yang sedang melakukan salat di akun Instagram mereka. Di atas foto tersebut tertulis:
"Palestinians who get slaughtered everyday without any coverage were praying for Paris today. Media never shows that."
(Orang-orang palestina yang dibantai setiap hari tanpa cakupan apapun berdoa untuk Paris hari ini. Media tak pernah mengulas itu)                                                                                                                                      
instagram @nsyakieb85 @wulanguritno

Di samping foto dan tulisan itu dibubuhkan keterangan berupa hashtag "#prayfortheworld #prayforhumanity #prayforpeace".

Namun, belum diketahui keontentikan foto tersebut apakah benar orang-orang Palestina menggelar doa untuk Paris seperti yang tertulis dalam caption foto tersebut.

Sementara itu, dilaporkan serangan Paris yang dilakukan oleh Negara Islam Iraq dan Suriah atau ISIS dengan tembakan senapan dan bom bunuh diri telah merenggut nyawa sedikitnya 129 orang dan banyak yang terluka.





Teroris 8664562735134632453

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email