1657408484514812
Loading...

Fantastik! Ibu Yuni di Bogor Beri Kado Ultah Suami, Moge Rp435 Juta. Belinya? via Online, Duit Ditransfer, Motor Dikirim


Demi cinta, harta dunia kadang tak ada artinya. Seseorang bisa memberikan apa saja kepada orang yang dicintai dengan cuma-cuma. Seorang wanita cantik bernama Yuni asal Bogor rela mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk kado suami tercinta. Uang ratusan juta melayang tak masalah, asal sang suami happy.

Ibu Yuni membelikan suaminya motor gede (moge) seri Honda Vultus NM4. Harganya luar biasa.. 435 juta rupiah. Yang menarik, Ibu Yuni membeli moge ini melalui transaksi online. Dia hanya memesan via telepon tanpa melihat dulu barangnya, bahkan dengan santai langsung membayar 435 juta rupiah tunai melalui transfer bank kepada sales Honda. Demikian seperti dilansir dari kobayogas.com.

Duh, sesantai jika kita beli baju online yang harganya cuma 100 ribu rupiah.

Yuni dan suami bersama Honda Vultus NM4 | Photo: Copyright Hakiem KobaYogas.COM

Sales Honda Vultus NM4 bercerita bahwa pembeli yang satu ini sangat unik, lucu dan tak terlupakan. Karena uang 435 juta adalah angka yang besar, tetapi Ibu Yuni teramat santai memesannya. Yang lebih mengejutkan, Ibu Yuni adalah pembeli pertama Honda Vultus NM4 di Indonesia. Luar biasa.. demi suami tercinta.

Inilah cerita lengkap Ibu Yuni yang rasa cintanya luar biasa itu.

Bapak Hakiem, seorang punggawa Honda BigBike dari Jakarta Center bercerita. Sebelum deal menjual moge super mahal tersebut, beliau mengaku baru saja dikerjai oleh sahabat yang mengaku ingin membeli Honda Vultus NM4. Karena dikerjai, Pak Hakiem merasa jengkel dan kecewa. Dalam keadaan masih bad mood, teleponnya berbunyi. Ia berpikir bahwa telepon itu mungkin orang iseng yang akan mengerjainya lagi.

"Maaf mas, saya Yuni, saya tertarik membeli motor gede seperti yang ada di website." dan Hakiem pun menjawab, "Maaf ya Bu, saya nggak punya teman yang namanya Yuni."

Belum selesai pembicaraan mereka, telepon putus karena baterai telepon lowbat dan Hakiem pun merasa aman. Setelah telepon dicharge dan dinyalakan, teleponnya kembali berbunyi. "Mas, ini saya Yuni, yang telepon tadi. Saya tertarik membeli motor gede Honda seperti yang ada di website mas."

Rupanya, si ibu benar-benar serius pikir Hakiem. "Iya Bu, bisa saya bantu? Ibu lihat yang mana? Tipenya yang mana ya?

"Iya mas, motor yang warna hitam. Di website namanya NM4 Vultus. Saya sudah lihat-lihat gambarnya. Saya mau beli. Caranya gimana ya? Uangnya bisa saya transfer?" tanya bu Yuni.

Dan Hakiem pun menjawab, "Iya Bu, bisa ditransfer. Apakah ibu tidak mau datang dan lihat barangnya dulu?" Namanya jual beli, pembeli pasti lebih senang jika sudah melihat barangnya dulu sebelum membeli, apalagi harganya ratusan juta.                                            
Tapi ternyata, Ibu Yuni ingin langsung membelinya.

"Sudah cukup di internet saja mas, saya yakin, saya mau memberi suami saya kado ulang tahun. Harganya 435 juta kan? Boleh saya minta nomor rekeningnya?"

Awalnya, Hakiem mengira bahwa Yuni hanya main-main. Masa beli motor gede ratusan juta hanya lihat di website, uangnya langsung ditransfer pula. Pak Hakiem memberikan nomor rekeningnya. Toh jadi atau tidak jadi, dia tidak rugi. Ternyata.. Uang sebanyak 435 juta rupiah sudah masuk ke rekeningnya. Ibu Yuni tidak bercanda, dia sungguh-sungguh membeli motor tersebut.

Setelah proses pembayaran, Ibu Yuni meminta agar Honda NM4 dikemas secantik mungkin sebagai kado. Suami yang beruntung itu adalah Syaiful Anwar (42). Bisa dibayangkan betapa rumit membungkus motor sebesar dan seberat itu sebagai kado. Namun tim Honda berhasil membungkusnya dan mempercantik dengan pita merah. Ow so sweet..

Setelah kado istimewa dikirim ke rumah, Pak Syaiful mengaku tertegun dan sangat bahagia menerima motor gede impiannya. Seperti yang dikatakan pada media Warta Kota, Syaiful mengatakan, "Pertama kali lihat, saya langsung jatuh cinta dengan desain Honda Vultus NM4 yang futuristis. Saya bilang ke istri kalau saya ingin motor tersebut. Eh, nggak tahunya dikasih surprise motor keren ini. Rasanya sangat senang dan bahagia."

Yuni dan suami serta keluarga bersama Honda Vultus NM4 | Photo: Copyright Hakiem KobaYogas.COM

Wah, cinta memang indah dan mengesankan ya. Kalau sudah cinta, tak apa uang ratusan juta melayang demi suami tercinta. Semoga pasangan ini selalu berbahagia. Asyik nih, Ibu Yuni bisa keliling kota bersama suami tersayang dan moge barunya ^__^

(vemale.com)





Ragam Nusantara 7127657487444885408

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email