1657408484514812
Loading...

Jokowi Bagikan 500 'Kartu Sakti' dan 7 Sepeda ke Warga Madura


Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bangkalan, Madura, Jawa Timur tidak hanya meresmikan galangan kapal. Namun, Presiden Jokowi juga memberikan sepeda gunung dan 'kartu sakti' kepada warga Kecamatan Kamal.


Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa membagikan 500 Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat dan tujuh sepeda gunung.

Camat Kamal, Faisol mengatakan, 'kartu sakti' tersebut dibagikan kepada warga di dua desa, yakni Desa Kebun dan Desa Tanjung Jati Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Menurut Faisol, pembagian kartu dan sepeda sudah tepat sasaran.                                                
"Alhamdulillah yang dapat sepeda adalah orang yang benar-benar membutuhkan, yakni anak sekolah yang berasal dari keluarga tidak mampu," kata Faisol, Selasa (10/11/2015).

Dia berharap, kedatangan Presiden Jokowi ke Kabupaten Bangkalan bisa membawa berkah serta membawa manfaat khususnya bagi seluruh masyarakat Kamal dan masyarakat Bangkalan pada umumnya.

"Saya berdoa semoga beliau sehat dan sukses memimpin negara Republik Indonesia," imbuhnya.

Di sisi lain, Faisol mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Sebab, selama ini dirinya mendambakan untuk bisa berjabat tangan langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Selain itu, dirinya juga ucapkan terima kasih pada Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (okezone.com)






Jokowi - JK 3191252466555767194

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email