1657408484514812
Loading...

Kaki Lorenzo Luka Bakar kena Motor Sendiri Saat Perayaan Kemenangan


Jorge Lorenzo terbakar kaki kirinya ketika ia baru saja duduk mengendarai motor replika Yamaha R1 yang tiba-tiba mengeluarkan asap panas. Insiden itu terjadi di Mallorca saat perayaan Kemenangan Lorenzo sebagai Juara MotoGP 2015.


Ceritanya berawal saat dia mengikuti pawai dengan menggunakan motor di Palma. Saat itu dia bersama para fans berada dalam rombongan. Tiba-tiba asap panas keluar dari mesin.

Tiba-tiba, Lorenzo terlihat langsung melompat dari motor. Ternyata, kakinya terbakar. Untung saja dia dibantu banyak orang. Namun, luka tersebut cukup lumayan.                                                                                
Setelah itu Lorenzo dibawa pergi untuk dirawat pada luka bakarnya dan ia muncul kembali dengan pakaian biasa, dengan kaki kirinya diperban. Dia kemudian masuk ke mobil untuk menuju ke pusat kota dan tidak mengendarai motor sebagaimana direncanakan sebelumnya.

Pembalap Spanyol itu melanjutkan perayaan dan memamerkan trofi kepada ribuan penggemar yang hadir.

Mencoba untuk mengecilkan masalah ini, Lorenzo mengatakan: "Saya berlari di Assen dengan tulang selangka (collarbone), ini bukan apa-apa." ucap Lorenzo seperti dilansir gpxtra.com, Kamis (12/11/2015).

Saat menemui Presiden Pulau Balearic Francina Armengol, Lorenzo mengenakan perban tebal yang menutupi kakinya dari lutut hingga engkel.





MotoGP 4722641964951767910

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email