1657408484514812
Loading...

Kalau mata kamu jeli, kamu akan lihat wanita telanjang di foto ini


Melukis dengan media tubuh dapat terlihat sangat realistis jika dipadukan dengan suasana atau pemandangan alam. Seorang seniman bernama Jörg Düsterwald membuat karya seni istimewa tersebut. Düsterwald memadukan lukisan pada tubuh wanita telanjang dengan suasana eksotik alam di musim gugur.


Awalnya, atau jika hanya sekali melihat, mungkin foto itu tampak biasa saja yaitu foto pemandangan saat musim gugur. Namun, kalau diperhatikan lebih teliti, Anda akan menemukan sesosok wanita telanjang duduk di bawah pohon. Wanita itu hampir tak terlihat karena tersamar lukisan di sekujur tubuhnya yang diserasikan dengan pemandangan di sekitarnya.

wanita telanjang dilingkaran merah
Jörg Düsterwald menciptakan seni ilusi dengan fotografer Tschiponnique Skupin. Ia dibantu model wanita bernama Nadine di sebuah hutan di Lower Saxony, Jerman, Rabu, 11 November 2015.                                                              
Seluruh tubuh Nadine dicat, dicocokkan dengan kulit batang pohon dan daun yang berguguran di tanah.

Dengan demikian, saat tiba waktu pengambilan gambar, wanita itu sudah menyatu dengan latar belakang alam. Situs berita Mirror, pada Selasa, 10 November 2015, menyebutkan, selain latar alam, Jörg juga telah melukis model dengan beberapa latar lain, termasuk garasi mobil, toko musik, dan pelabuhan perikanan. (mirror.co.uk / Mechos De Larocha)

                                                                                                                         





Ragam Dunia 1260226015575519233

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email