1657408484514812
Loading...

Konser Iwan Fals "Untukmu Indonesia" Sukses Digelar di Istora Senayan


Tepat pukul 8 malam WIB Iwan Fals muncul di atas panggung Konser Untukmu Indonesia. Dia siap membakar semangat penikmat musiknya yang sudah sedari tadi tak sabar menyaksikan aksinya.

Benar saja, 'Pesawat Tempur' miliki Iwan sukses menyulut adrenalin para penonton. Sontak penonton dari arah tribun langsung merangsek ke depan untuk menonton lebih dekat.


"Terimakasih sudah malam mingguan bareng-bareng. Juga yang di luar terimakasih," kata Iwan Fals dari panggung konser yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015) malam.                                                                        
Sejak sore, para pecinta musik Iwan Fals yang menamakan dirinya OI memang sudah tampak berkumpul di areal Parkir Timur Senayan lengkap dengan aksesoris dan bendera yang menjadi identitas mereka. Hanya saja memang tak semua dari mereka yang bisa masuk ke venue konser.

Konser Untukmu Indonesia memang sudah lama diimpikan Iwan. Dia ingin menggelar konser 'wangi' yang memungkinkan para fans dapat menyaksikan penampilannya dengan santai. Siapa sangka impian itu akhirnya dapat terwujud.

Sejumlah lagu yang masih relevan dengan kondisi sosial-politik Indonesia saat ini dibawakan Iwan Fals dengan apik. Selain sang legenda hidup, sejumlah musisi juga turut meramaikan konser Untukmu Indonesia seperti Edi Kemput dan Rere Reza Grass Rock, Iwa K, Neo, Ome & The People, dan DJ Aldi. (bintang.com)





Musik 3469592450622541980

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email