1657408484514812
Loading...

Linda Morselli, si Cantik Gadis Payung yang jadi Pacar Rossi, Sudah Tunangan dan akan Menikah


Pebalap Valentino Rossi meski kalah di MotoGP 2015, tapi punya alasan lain untuk bahagia. Dukungan yang diberikan kekasihnya dalam setiap balapan, membuat Rossi selalu terlihat tersenyum. Linda Morselli, adalah perempuan sang kekasih Rossi tersebut.


Bahkan media di Italia menyebutkan Rossi ingin menikah dengan Morselli, yang kini merupakan tunangannya. Morselli adalah seorang model Italia yang dikenal pertama kali oleh Rossi pada 2008.

Saat itu, Morselli adalah gadis payung (umbrella girl) Ducati, tim yang dibela Rossi. Tapi Rossi belum langsung tertarik karena sudah memiliki kekasih. Karier Morselli sebagai model mulai berkibar ketika ia menjadi finalis Miss Italia pada 2006. Morselli mendapat penghargaan sebagai Miss Eleganza.

Setelah "berkelana" dengan beberapa perempuan cantik, Rossi akhirnya berpacaran dengan Morselli pada 2012. Keduanya terlihat bersepeda motor beberapa kali di paddock.

Bahkan Rossi pernah mengajaknya ke Jakarta, saat diundang Yamaha pada 2014.                                            
Morselli dikenal sebagai perempuan yang manis dan memukau.

Kariernya di dunia modelling pernah disebut sebagai bomb sex. Ia memperagakan pakaian dalam wanita. Morselli juga pernah dipotret untuk Sportweek Dreams.

Morselli, yang lahir di Giussano, 15 November 1988, pernah dikabarkan dilamar Rossi. Ada yang menyebutkan Rossi sudah menyiapkan pernikahannya dengan Morselli di Limbiate, tempat tinggal kekasihnya.

Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari pasangan Rossi dan Morselli tersebut.






MotoGP 7143077174399212689

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email