1657408484514812
Loading...

Menurutmu, bisa nggak sih kita dapat jodoh tanpa pacaran?



Urusan jodoh dan menjalin ikatan pernikahan tiap orang punya caranya sendiri. Ada yang sering gonta-ganti pacar dengan alasan demi menemukan orang yang tepat. Tapi tak sedikit pula yang memutuskan untuk tidak memilih pacaran tapi langsung menikah.

Memang benar setiap orang sudah diciptakan berpasang-pasangan. Kalau sudah jodoh, pasti akan dipertemukan di saat yang tepat.

Menurutmu bisa nggak sih kita menemukan jodoh tanpa harus pacaran?

Kisah bertemu dengan jodoh bisa sangat beragam dan berbeda. Bahkan ada yang bisa menemukan belahan jiwanya tanpa harus pacaran terlebih dahulu. Saat dua orang yang sudah ditakdirkan berjodoh bertemu pasti akan ada sesuatu yang terjadi. Cara bertemu dan berhubungan itu pun tak harus selalu dengan jalur pacaran.

Bisa jadi dia adalah dulunya teman sekolahmu. Atau mungkin seseorang yang dulu sepintas pernah kamu kenal saat kuliah. Atau malah dia adalah orang yang selalu bertemu denganmu setiap harinya. Mungkin juga dia orang yang baru kamu kenal, tapi entah kenapa ada perasaan yang berbeda dan ternyata ia adalah jodohmu.

Pernah dengar ungkapan, "Semua yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang?" Ungkapan itu kalau dipikir-pikir ada benarnya juga.                                        
Selama apapun kita pacaran dengan seseorang tapi kalau ia tak kunjung berani melamar, wah buat apa juga. Cinta tanpa komitmen dan bukti pada akhirnya akan pudar juga.

Sebelum menikah dengan seseorang, memang perlu ada masa perkenalan. Perlu ada pembiasaan dan mengenal sifat masing-masing agar ke depannya tidak salah langkah. Tapi apakah caranya harus dengan pacaran?

Ada pasangan yang menikah meski baru kenal beberapa saat. Ada pasangan yang menikah dan bahagia meski awalnya dulu dijodohkan orang tua. Ada juga yang langsung mantap untuk menikah meski perkenalan berjalan singkat.

Berjodoh dengan seseorang, semua itu sudah ada takdirnya sendiri. Cara kita untuk menemukan sang jodoh pun bisa beragam. Yang terpenting saat ini kita tetap menjalani hidup kita dengan bahagia. Melakukan semua yang terbaik yang bisa kita lakukan. Kalau pun jodoh belum datang, yakinlah ia sedang berusaha memperbaiki dirinya dan bersiap untuk menyambut kita pada saatnya nanti.

Jadi, bisa nggak sih kita menemukan jodoh tanpa harus pacaran? Kita semua pasti punya jawabannya masing-masing.

(vemale.com)





Cinta 833194120314554550

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email