1657408484514812
Loading...

Merasa Kurang Gede, Cynthiara Alona Oplas Payudara jadi 38C dengan Biaya Seharga Mobil Alphard


Cynthiara Alona mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia terang-terangan mengaku melakukan operasi plastik, yakni dengan implan payudara. Jika sebelumnya ukuran dada Cynthiara 34D, kini ia membesarkannya hingga 38C.


Alona ternyata punya alasan untuk lakukan oplas. "Yah memperbaiki supaya lebih baik aja, supaya suami aku nantinya enggak jelalatan liat cewek lain, padahal yang di rumah udah seksi gini," tuturnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Ia pun tak takut dengan risiko yang menghadang ketika dirinya sudah tua nanti. "Ya itu aku gampang aja mas jawabnya, selama aku punya uang enggak masalah, bisa juga aku tetap cantik sampai tua," jawabnya pede.                          
Demi tampil cantik dan seksi, Alona sampai menjual mobil Toyota Alphard miliknya. "Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini," ungkapnya. Mobil tersebut ditaksir punya harga setara dengan Rp 1,6 M!

Alona pun merasa makin pede dengan pengorbanannya seharga 1 M ini. "Wah aku jadi merasa pede banget, depan belakang sudah gede banget nih, lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment," jelasnya.

Wanita yang kabarnya akan dinikahi oleh seorang anggota polisi ini tak peduli apa kata orang lain soal operasi yang dilakukannya. "Ngapain takut saya punya uang kok, bebas mau ngapain aja. Aku gak ngerugiin orang ini, dan aku enggak masalah meski semuanya palsu, yang penting aku bisa bayar!" tandasnya. (kapanlagi.com)





Selebriti Indonesia 4445135250965917360

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email