1657408484514812
Loading...

Ngeri, Nenek ini Ditusuk Punggungnya dengan Pisau sama Orang Gila


Siti Aminah (70), warga asli Desa Klampok RT 03/ RW 02, Kecamatan Singosari, Malang, menjadi korban penusukan. Akibat kejadian tersebut, korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.


AKP Ayub Zahra Diponegoro Kasat Reskrim Polres Sidoarjo mengatakan, penusukan itu terjadi Selasa (10/11/2015) pagi kemarin, di depan rumah dinas Pabrik Gula Candi jalan Raya Bligo, Kecamatan Candi.

Saat itu korban (Siti Aminah, red) sedang istirahat, usai mengais rejeki dengan meminta-minta (pengemis, red). Namun tiba-tiba dia didatangi seorang perempuan yang tidak dikenalnya.

"Perempuan yang diketahui bernama IIS itu menikam korban dari belakang menggunakan pisau dapur," kata AKP Ayub Zahra Diponegoro Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, Rabu (11/11/2015).                                                        
Setelah menikam korban, kata Ayub, IIS langsung melarikan diri. Kondisi korban saat itu tidak bisa bergerak, dan pisaunya masih menancap di punggung. Kemudian, ada salah seorang warga yang mengetahui peristiwa tersebut dan langsung mengejar IIS.

"Saat ditangkap dan diinterogasi, baru kemudian diketahui kalau IIS ini mengalami gangguan jiwa," ujar dia.

Menurut Ayub, korban langsung ditolong oleh warga dibawa ke Rumah Sakit Daerah Sidoarjo. "Karena lukanya cukup parah dan serius, akhirnya dirujuk kembali ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. Sedangkan tersangka saat ini masih dilakukan pemeriksaan kejiwaannya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," terang Ayub. (suarasurabaya.net)





Hukum dan Kriminal 3687409936050264789

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email