1657408484514812
Loading...

"Pasukan Akhir Zaman" Demo di Medan mengabarkan "Al Mahdi Al Muntadzhar" sudah datang


Ratusan massa yang mengaku berasal dari Pasukan Akhir Zaman 313 berunjuk rasa didepan Kantor Gubernur Sumut, Jalan P Diponegoro, Medan, Jumat (13/11/2015). Selain meminta pengakuan dari Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, massa yang mengenakan pakaian serba hitam itu juga menggelar doa bersama di pinggir Jalan.


Mereka mendoakan Gubernur nonaktif Gatot Pujo Nugroho, dan banyak pejabat di Sumut yang ditangkap KPK. Aksi yang dilakukan massa ini membuat perhatian bagi para pengendara di jalan tersebut.

Para pengendara terpaksa memperlambat laju kendaraannya, untuk mengetahui apa yang dilakukan massa. Dalam aksinya, Pasukan Akhir Zaman menyampaikan pesan seruan untuk kembali menapaki jalan kebenaran, yaitu jalan Allah.                                                        
“Kami tidak menuntut apa-apa. Kami cuma mengabarkan bahwa Al Mahdi Al Muntadzhar sudah datang. Jadi kepada pimpinan negeri, kami kabarkan,”  kata Pemimpin Pasukan Akhir Zaman 313, M Rizali.

Massa juga meminta kepada Gubernur Sumut, melalui Kesbangpol Linmas agar mengakui dan menerima organisasi mereka. Massa akhirnya diterima Kabag Agama Pemprovsu Sudarto. Dia mengatakan, akan menerima aspirasi dari masyarakat.

“Kita akan pelajari dan akan kami rapatkan,” ujarnya.

Setelah sekitar 30 menit berdoa di jalan, mereka kemudian beranjak memasuki Masjid Agung dengan berjalan kaki sembari memekikkan takbir ‘Allahu Akbar’.  (kabarmedan.com)





Kabar Muslim 661394140277839338

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email