1657408484514812
Loading...

Polisi Dicakar Ibu Pengemudi Pajero yang Ditilang Karena STNK-nya Mati


Setelah kasus meme Polisi selesai dan pelaku pembuat meme di bebaskan, sosial media Facebook kembali dihebohkan dengan kasus baru yang dialami oleh seorang polisi yang dicakar seorang ibu yang mengemudikan mobil Pajero karena tidak mau di tilang.
 
.facebook.com/irvan.prawira.9
Kisah Polisi Dicakar Ibu Pengemudi Pajero itu diungkapkan oleh salah seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Irvan Prawira. Dari kronologi Facebooknya, Irvan Prawira diketahui merupakan salah seorang dari anggota polisi yang ikut dalam operasi Zebra Jaya 2015.

Dalam status Facebooknya, Irvan mengatakan jika salah satu rekannya ketika menyetop salah satu pengemudi mobil Pajero yang turut terjaring razia di Jakarta, langsung menolak untuk ditilang dan Ibu tersebut malah menyerang polisi yang akan menilang dirinya dengan cara mencakar wajahnya. Irvan juga mengunggah foto wajah polisi yang dicakar tersebut.                                                                                                                              
Begini status Facebook Irvan yang menyertakan foto wajah polisi yang dicakar ibu pengemudi Pajero:
Brigadir Rustam, menghentikan kendaraan PAJERO yang STNKnya mati di Kelapa Gading. Pengemudi,seorang ibu, tidak mau ditilang lalu mencakar anggota...... Ckckckckck.... sabar ya Mas Rustam, kalau anda balas tidak terbayang bagaimana tanggapan media.....Semoga menjadi ladang pahala(Biasanya kasus gini si ibu minta maaf sambil bawa surat dokter)‪ #‎kitamahgituhorangnyah‬
Beragam komentar di status tersebut, salah satunya menyaranakan agar kejadian tersebut dilaporkan dan diproses secara hukum karena sudah masuk unsur penganiayaan.

"Sekali-kali dipidanakan karena sdh masuk unsur penganiayaan, mintakan visum dari dokter, proses kasus lanjut kang, guna sebagai pembelajaran kepada yg lain agar memahami negara kita negara hukum maka setiap warga negara harus patuh hukum dan tidak boleh dibiarkan terjadi hal seperti ini lagi....." komentar dari akun bernama Herwansyah Saidi

Irvan Prawira pun membalas "Siap Mang Herwansyah Saidi, sudah kita buatkan laporan ke Polsek....... Prosedur tetap "






Polisi Indonesia 3049319557833365057

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email