1657408484514812
Loading...

Prabowo: "Kebanyakan pemimpin sekarang hanya mampu mengumbar janji"


Prabowo Subianto hadir dalam kampanye terbuka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Irwan Prayitno-Nasrul Abit.


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengapresiasi prestasi Irwan Prayitno selama menjabat Gubernur Sumatra Barat. Menurutnya kepemimpinan Irwan sudah terbukti dan teruji.

"Kepemimpinan Irwan Prayitno sudah teruji dan terbukti. Tidak seperti kebanyakan pemimpin lain yang hanya mampu mengumbar janji, saya yakin pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit (IP-NA) akan kembali amanah dan mengabdi pada rakyat," kata Prabowo, Ahad (22/11).

Menurutnya, kebanyakan para pemimpin saat ini hanya pandai mengumbar janji namun tidak fokus mewujudkan.                                  
Banyak pemimpin, kata dia, yang belum bisa menyejahterakan rakyat setelah menjabat.

Dengan rekam jejak prestasi yang ditorehkan Irwan, ia yakin duet Irwan-Nasrul akan menang dalam pilkada dan mampu mewujudkan janji menyejahterakan masyarakat.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengungkapkan kekagumannya terhadap orang pintar dan tokoh besar di Sumatra Barat. Sejumlah tokoh nasional lahir di Tanah Minang di antaranya proklamator RI Bung Hatta, Perdana Menteri pertama Sutan Syahrir, tokoh diplomasi KH Agus Salim, KH M Natsir, Buya Hamka, dan sejumlah pujangga seperti Sutan Takdir Alisjahbana dan Chairil Anwar.

"Pemimpin itu jika semakin dipercaya rakyat harus semakin bekerja keras untuk rakyat. Tugas pemimpin adalah membuat orang kecil senyum dengan gembira," kata Prabowo. (republika.co.id)





Politik 1446557315492505184

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email