1657408484514812
Loading...

Rincian Hadiah Juara & Match Fee Piala Jenderal Sudirman, Wasit pun Dapat Hadiah


Piala Jenderal Sudirman, turnamen sepakbola yang digelar untuk memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu menjanjikan sejumlah hadiah kepada pemenang baik bagi peorangan pemain, maupun tim. Tak ketinggalan, wasit terbaik pun akan mendapat hadiah pula.


Ketua panitia turnamen Letjen Agus Sutomo mengatakan “Sepak bola memang olahraga tim, namun kontribusi dari setiap individu dalam tim juga harus dihargai. Dan, mereka yang telah memberikan penampilan terbaik layak mendapat apresiasi,”

“Khusus untuk wasit hadiahnya spesial. Karena selain mendapat hadiah uang tunai, mereka juga bakal diberikan sertifikat atas dedikasi dan profesionalismenya dalam turnamen ini,” Tambah Letjen Agus.

Purwanto, Ketua Komisi Wasit Piala Jenderal Sudirman menyambut baik ide panitia yang berencana akan memberikan apresiasi kepada wasit terbaik itu. Karena, ide itu akan membantu para wasit untuk bersaing menunjukan kepemimpinan terbaik dalam setiap tugas mereka sepanjang turnamen.                                                                          
Sebanyak 15 peserta dari tim-tim eks Indonesia Super League (ISL) yang ikut akan mendapat jatah match fee dalam setiap pertandingan. Dengan rincian, tim yang menang dalam waktu normal berhak mendapat biaya pertandingan sebesar Rp 150 juta, sementara yang kalah mendapat bagian Rp 110 juta.

Sedangkan, tim yang menang lewat adu penalti mendapat Rp 90 juta sementara tim yang kalah mendapat Rp 75 juta. Seperti yang diketahui, dalam turnamen ini memang tidak dikenal hasil imbang. Artinya, bila ada pertandingan yang sampai batas waktu normal berakhir dengan skor sama, maka pemenang langsung ditentukan lewat adu penalti.

Berikut Rincian Lengkap Hadiah Dan Gelar Piala Jenderal Sudirman 2015:

- Juara : Rp 2,5 Miliar
- Runner Up : Rp 1,5 Miliar
- Tiga Bersama : Rp 500 juta
- Pemain Terbaik : Rp 150 juta
- Top Scorer : Rp 100 juta
- Wasit Terbaik : Belum diumumkan

Match Fee
- Menang waktu normal : Rp 150 juta
- Kalah waktu normal : Rp 75 juta
- Menang lewat adu penalti : Rp 110 juta
- Kalah lewat adu penalti : Rp 90 juta






Piala Jenderal Sudirman 1357479980706749327

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email