1657408484514812
Loading...

Soal Freeport, Fadli Zon: "Novanto Dijebak, Copot Sudirman Said"


Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendesak Menteri ESDM Sudirman Said menyerahkan bukti rekaman yang dimilikinya terkait tuduhan pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla oleh Ketua DPR Setya Novanto.


Diketahui, Setya Novanto diduga menggunakan nama keduanya untuk menjanjikan PT Freeport untuk melakukan perpanjangan kontrak baru. Fadli juga menuding Setya Novanto telah dijebak oleh Sudirman untuk kepentingannya. Dia yakin Setya Novanto tak bersalah dalam kasus ini.                                                                        
"Mungkin saja dijebak. Kalau ini menimpa saya, saya pidanakan. Mungkin saja ini jebakan atau malah sebaliknya mereka yang meminta iming-iming," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Fadli juga menilai Sudirman Said cari muka agar tidak dicopot dari posisinya sebagai Menteri ESDM. Apalagi, dari hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga, kinerja Sudirman Said mengecewakan atau terburuk di antara menteri lain.

"Ya mungkin saja nanti dia anggap berhasil bongkar ini jadi tidak direshuffle. Menurut survei terburuk. Kalau menurut saya pribadi sangat jelek sekali," ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya menambahkan Sudirman layak untuk dievaluasi atau direshuffle dari kabinet. "Saya kira Sudirman layak dicopot," tandas Fadli. (sindonews.com)





PapaMintaSaham Freeport 2898793335593998586

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email