1657408484514812
Loading...

SPG Rokok Cantik & Seksi Pertama di Indonesia Ternyata Roro Mendut, Begini Ceritanya...


Roro Mendut adalah cerita rakyat klasik yang merupakan salah satu cerita dalam Babad Tanah Jawa kuno. Kisah ini menceriterakan perjalanan hidup dan tragedi cinta seorang perempuan cantik dari pesisir pantai Kadipaten Pati (sekarang Kabupaten Pati) yang hidup pada zaman Sultan Agung. Pada zamannya, Roro Mendut merupakan wanita tercantik di Kerajaan Mataram.



Seorang priyayi sekaligus ahli strategi bernama Tumenggung Wiroguno berniat untuk meminangnya. Sayang, Roro Mendut menolaknya. Wiroguno murka dan memberi hukuman kepada Roro Mendut untuk menyetor sejumlah pajak harian yang sangat besar.

Dia tahu bahwa Roro Mendut ini adalah wanita miskin. Lalu, darimana Roro bisa mendapatkan uang sebanyak itu?

Sadar akan kecantikannya dan keterpukauan semua orang terutama kaum lelaki kepadanya, akhirnya Roro Mendut mendapat ide untuk menjual rokok yang sudah pernah dihisapnya dengan harga mahal kepada siapa saja yang mau membelinya.

Ia pun menjual rokok di pasar.                              
Banyak yang menjual rokok di pasar, namun apa yang menjadi Unique Selling Point dari rokok Roro Mendut?

Selain satu-satunya penjual wanita, cantik lagi, setiap rokok pada zaman dahulu daunnya harus direkatkan dahulu dengan air ludah. Jadilah, rokoknya itu dikulum dan dihisap terlebih dahulu oleh Roro Mendut dengan gayanya yang sensual seraya ditonton banyak lelaki. Erotisme Roro Mendut ketika berjualan rokok lintingannya tersebut menggambarkan telah dikenalnya potensi perempuan dalam pemasaran,

Semakin lama rokok dihisap Roro semakin mahal dan banyak lelaki yang merebutnya. Dari sini pula Roro Mendut bisa disebut sebagai SPG rokok pertama di Indonesia.                                                                              





Rokok 858856692257418721

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email