1657408484514812
Loading...

Suzy Cortez Pemilik Bokong Terindah dalam Kontes Miss Bumbum 2015 di Brazil


Suzy Cortez meraih penghargaan sebagai pemilik bokong terindah dalam Kontes Miss Bumbum 2015 yang diadakan di Sao Polo, Brazil. Dari 500 peserta yang ikut, akhirnya dipilih 15 finalis dan Cortez menyingkirkan 15 finalis yang juga memiliki bokong seksi.


Kontes kecantikan aneh di Brazil ini merupakan kontes tahunan, wanita dari seluruh Brasil berduyun-duyun ke Sao Paolo untuk diberi penilaian pada bokong mereka.

Suzy Cortez yang berasal dari Distrito Federal terpilih sebagai perempuan dengan bokong paling seksi menurut juri. Sementara posisi runner up diraih Camila Gomes, disusul Dani Sperle dari Rio De Janeiro di peringkat ke-3.                                                        
"Saya sudah mempersiapkan diri mengikuti kontes ini sejak 4 bulan lalu. Saya memang berambisi memenangkan kontes ini," kata Suzi seperti dikutip laman Mirror.

"Saya berusaha keras dengan diet dan latihan keras," ujarnya lagi.

Cacau Oliver, panitia penyelenggara ajang tahunan mengatakan kompetisi tahunan Miss BumBum dilakukan untuk mencari perempuan dengan bokong paling indah.

Sebelumnya, runner up Miss BumBum 2014, Andressa Urach nyaris tewas gara-gara operasi plastik. Sebagian bokongnya membusuk gara-gara silikon pecah. Dari situ, panitia membuat peraturan baru yang melarang peserta melakukan operasi plastik. (Mirror.co.uk)





Ragam Dunia 7326427869873513362

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email