1657408484514812
Loading...

Temu Kader PAN di Pangandaran, Primus Yustisio Diserbu Ibu-ibu yang Minta Selfie


Kehadiran seorang aktor ternama yang juga sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Primus Yustisio, di Kabupaten Pangandaran, Senin (23/11/2015), menyedot banyak perhatian warga, terutama kaum hawa.


Primus mengaku kewalahan melayani para ibu yang ingin difoto bersamanya. Namun menurut dia, itu adalah resikonya bagi orang yang dikenal masyrakat.

Bukan hanya kaum hawa saja yang ingin ber-selfie bersama Primus, akan tetapi kaum pria pun sepertinya tak ingin melewatkan moment tersebut, termasuk para awak media.

Primus Yustisio datang bersama Ketua MPR, Zulkifli Hasan dalam rangkaian kampanye pilkada Kabupaten Pangandaran pasangan Calon H. Ino Darsono - dr. Erwin M Thamrin (Hidmat).

Zulkifli dan Primus sengaja ke Pangandaran untuk memberi motivasi langsung agar Hidmat memenangi Pilkada pertama di Kabupaten Pangandaran tersebut.

Zulkifli Hasan selaku Ketua DPP PAN berpesan agar jangan pernah merasa takut, merasa lelah dalam membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN).                                  
Meski seolah dikeroyok karena diusung satu partai, Zulkifli yakin Hidmat akan menang.

Aktor Sinteron yang juga Anggota DPR RI Fraksi PAN, Primus Yustisio pun menekankan mau tidak mau paslon usungan PAN harus menang. Apalagi H. Ino Darsono-Erwin M Thamrin satu-satunya calon yang manggung di Pilkada serentak 2015 wilayah Jawa Barat.

Selepas temu kader di Islamic Center Pangandaran itu, Zulkifli Hasan dan Primus Yustisio langsung terbang ke Kalimantan Tengah. Dua petingga DPP PAN ini tiba Bandara Nusawiru sekira pukul 09.00, lalu bertemu paslon Hidmat hingga pukul 13.00.

Ketua tim pemenangan Hidmat, Muchrodin Susilawan optimistis datangya Zulkifli Hasan dan Primus Yustisio menambah daya “gedor” tim Hidmat dalam memenangkan Pilkada. Zulkifli selaku Ketua MPR dan Primus selaku artis papan atas memiliki kans tersendiri karena kehadiran Primus telah menarik perhatian ibu-ibu dan remaja. (harapanrakyat.com, kabarpriangan.co.id)





Pilkada 6019612240312883063

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email