1657408484514812
Loading...

Tersiksa Karena Kemaluan Suami Terlalu Besar, Wanita ini Minta Cerai Meski Baru Nikah Seminggu



Seorang Wanita di Nigeria terpaksa menggugat cerai suaminya meski baru seminggu menikah. Alasannya karena ternyata diketahui bahwa penis / alat kelamin sang suami dianggap terlalu besar sehingga membuatnya menderita.

Wanita bernama Aisha Dannupawa itu menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari di pengadilan syariah setempat. Dannupawa tidak peduli, meski usia pernikahannya baru seminggu.

Sejatinya, pernikahan wanita beranak tiga ini merupakan yang kedua. Pernikahan pertamanya juga kandas.                              
Masalah rumah tangga pasangan ini terjadi setelah keduanya pindah ke rumah orangtua wanita.“Ketika ia datang, kami bercinta tapi pengalaman itu adalah mimpi buruk. Alih-alih menikmati hubungan seksual, ternyata ada sesuatu yang lain, karena alat kelaminnya terlalu besar,” kata Dannupawa, seperti dilansir Mirror, Rabu (4/3/2015).

Setelah sidang cerai, wanita itu mengatakan kepada media, dia telah meminum obat yang diberikan ibunya untuk meredakan rasa sakit setelah bercumbu dengan suami barunya itu.

Di pengadilan, Ali Maizinari tidak menyangkal apa yang dituduhkan istrinya itu. Namun, kata dia, perceraian akan dia turuti jika mahar yang pernah dia berikan dikembalikan.





Ragam Dunia 441919998849667868

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email