1657408484514812
Loading...

Tukang Ojek Tewas Ditembak Oknum Anggota TNI (Kostrad) Karena Mobilnya Keserempet


Tukang ojek bernama Japra tewas ditembak oknum anggota TNI di jalan Mayor Oking Cibonong sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (11/3/2015). Pelaku diketahui merupakan anggota Divisi I Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) berinisial YH.


Sebelum meletuskan senjata, pelaku terlibat adu mulut setelah kendaraannya terserempet.

"Korban menggunakan sepeda motor Honda Supra nopol B 6108 PGX serempetan dengan pelaku penembakan yang menggunakan Mobil Honda CRV warna Silver F 1239 DZ di Jalan Ciriung Cibinong," tutur Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson dalam keterangannya, Selasa (11/3/2015).                                                
Menurut Robertson, pelaku tidak terima atas perbuatan korban. Dia lalu mengejar Japra lantaran tidak berhenti maupun meminta maaf.

"Pada saat di depan Pom Bensin Ciriung pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak korban pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas dia.

Pelaku menyerahkan diri ke Pospol Jagorawi karena ingin minta perlindungan karena dikejar oleh tukang ojek lainnya.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. "Pelaku dari satuan Kostrad diserahkan ke Subdenpom Cibinong Kabupaten Bogor," pungkas Robertson.

Pelaku saat ini telah dibawa ke POM TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Asnawi Kelurahan Ciri Mekar, Kabupaten Cibinong, Bogor. (metrotv news)





Hukum dan Kriminal 5623928014261734599

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email