1657408484514812
Loading...

Usai Piala Sudirman, Umuh Muchtar Mundur sebagai Manager Persib Bandung



Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku terkejut dengan pernyataan Umuh Muchtar yang mau mundur sebagai manajer tim usai turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Umuh menyatakan bakal mundur sebagai manajer Persib dengan alasan sudah merasa lelah, karena faktor usia. Umuh mengaku pengunduran dirinya sudah diterima jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Djadjang mengungkapkan, ia sangat terkejut ketika Umuh menyampaikan pengunduran dirinya. Menurut Djanur, sapaan Djadjang, Umuh sudah memberikan kontribusi besar bagi Persib sejak lima tahun terakhir.

“Sangat menyayangkan, karen beliau sudah hafal betul tim ini. Di saat menyampaikan itu, ya kaget, dan mengejutkan,” ujar Djanur dilansir laman Simamaung.                                                  
“Tapi saya berharap Pak Haji [sapaan Umuh] tidak mundur, mudah-mudahan itu tidak akan terjadi. Kalau memang benar Pak Umuh sudah mengumumkan hal itu, tentunya sulit diterima. Selama ini beliau adalah sosok yang tak bisa dipisahkan dari tim.”

Djanur memperkirakaan keputusan Umuh mundur dari tim disebabkan situasi persepakbolaan nasional tidak kondusif pascapembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang berujung kepada sanksi FIFA.

“Banyak memang persoalan yang dihadapi Pak Haji. Sebagai pelaku sepakbola, mungkin itu [suasana tak kondusif] salah satunya,” kata Djanur.

(goal.com)





Piala Jenderal Sudirman 6886803975802966207

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email