1657408484514812
Loading...

3 Bulan Menikah, Suami ini Hamil Oleh Istrinya, Kebalik? Ngga kok, Begini Ceritanya


Biasanya, pasangan suami istri yang hamil adalah wanitanya. Namun hal sebaliknya justru terjadi di Ekuador, Amerika Selatan. Seorang pria diketahui hamil 3 bulan dan yang menghamilinya adalah istrinya sendiri. Sedangkan sang istri malah tidak hamil. Kok bisa ya?

Fernando Machado & Diane Rodriguez

Ternyata, pria bernama Fernando Machado (22) itu merupakan seorang transgender yang dulunya adalah seorang wanita. Sedangkan istrinya yang bernama Diane Rodriguez (33) juga transgender yang dulunya adalah seorang pria. Sebelumnya mereka berdua sudah melakukan operasi ganti kelamin. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Fernando untuk hamil. Dan ternyata, kemungkinan itu kini terjadi.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis (24/12), keduanya bertemu secara online di Facebook dua tahun lalu. Mereka saling tertarik karena memiliki alasan yang sama yakni terperangkap dalam tubuh yang tidak diinginkan.                                
Setelah berhubungan cukup lama akhirnya mereka memutuskan untuk menikah 3 bulan yang lalu.

Foto USG Kehamilan Fernando

Perjalanan kisah cinta mereka bisa disebut penuh lika-liku. Ketika orangtua Diane mengetahui anaknya menjadi transgender, mereka langsung mengusir Diane. Namun Diane tak menyerah dan tetap pada pendiriaannya untuk merubah dirinya lalu menikah dengan Fernando. Kini mereka tinggal bersama di Ekuador dan menantikan anak pertamanya dari sang suami.





Ragam Dunia 6678138651319050843

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email